Like us on Facebook

Wednesday 26 August 2015

Seri Lagi


KUDUSNEWS.COM, Kudus - Target persiku Kudus untuk mendapatkan poin tiga kembali kandas, setelah ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1 pada lanjutan putaran kedua divisi utama liga Indonesia 2014 di stadion Wergu Wetan Kudus Rabu 4 Juni 2014.
Dihadapan ribuan supporter macan muria yang mendukungnya, anak asuh Agus Riyanto bermain kurang maksimal. Sepuluh menit setelah kick-off babak pertama dimulai tim kebanggaan warga Kudus ini sudah kebobolan. Satu-satunya gol dari PSIS tercipta berkat sundulan kepala Julio Alcorse nomor pungung 10 setelah mendapat umpan dari tendangan bebas yang gagal dihalau penjaga gawang persiku Prahita Dian.
Ketinggalan satu gol para pemain Persiku bermain agresif dan terus menekan hingga pada menit ke 39 berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalty oleh Amadau Gakau nomor pnggung 10. Wasit Wendy Umar dari Yogyakarta menunjuk titik putih setelah pemain belakang PSIS nomor punggung 15 Ediyanto mengganjal dengan keras Amadau Gakau di kotak terlarang sehingga wasit mengeluarkan kartu kuning dan menghadiahi  persiku dengan tendangan Penalti.
Dengan hasil imbang ini Pelatih Persiku Agus Riyanto mengaku rugi karena bermain dikandang sendiri mendapat satu poin. Kendati demikian dirinya mengapresiasi permainan dari anak asuhnya. Dari awal tim yang di komandani Junaidi memang bermain menekan namun sesekali lepas kontrol sehingga tidak memperoleh hasil yang memuaskan. Dikatakan Agus, pada sisa pertandingan putaran kedua dirinya akan membenahi kekurangan yang ada selama melawan PSIS kali ini.
Sementara  Eko Riyadi pelatih dari PSIS Semarang, merasa puas dengan permainan anak asuhnya. Meski membawa pulang satu poin namun main dikandang lawan itu sebagai kebarhasilan. Para pemainnya sudah bermain bagus dan maksimal namun beberapa peluang yang ada gagal dimanfaatkan sehingga tidak bisa menambah gol.
Sepanjang pertandingan, wasit Wendy Umar  mengeluarkan tiga kartu kuning masing-masing dua pemain PSIS  nomor punggung 5 Wely Siagian pada menit ke 22 dan Ediyanto pada menit 38. Sedangakan satu kartu kuning di hadiahkan kepada pemain Persiku Agus Santiko nomor punggung 13 pada menit ke 47.
Selain ribuan superter macan muria pertandingan Persiku melawan PSIS Semarang juga disaksikan Wakil Bupati Drs.H.Abdul Hamid dan beberapa pimpinan SKPD. Meski memperoleh hasil imbang 1-1 kesebelasan Persiku mendapat apresiasi dari Ketua KONI Kab.Kudus M.Ridwan dengan memberikan bonus kepada tim sebesar 1 juta rupiah ditambah 1 juta rupiah dari Bupati Kudus H.Musthofa. (raf/red)

0 comments:

Post a Comment