Like us on Facebook

Wednesday 26 August 2015

Bupati Potong Tumpeng Ditengah kerumunan Warga


KUDUSNEWS.COM, Kudus - Sebagai Rangkaiaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 70 pemkab Kudus menggelar tasyakuran di pendopo Sabtu  sore ( 16 / 8 ). Acara dihadiri seribuan warga dari berbagai unsur PNS, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para relawan diawali dengan qotmil quran dari para santri yanbu'ul quran.
Ada yang istimewa pada tasyakuran peringatan HUT tahun ini. Pada tahun sebelumnya hanya dihadiri puluhan orang namun pada HUT kali ini ribuan warga turut hadir.
Selain itu potong tumpeng oleh bupati Kudus H.Musthofa yang biasanya seremonial didepan para tamu undangan, kali ini dilaksanakan ditengah tengah kerumunan warga tepatnya di depan kuncungan pendopo.
Bupati dalam sambutannya menyatakan dalam tasyakuran kali ini ingin dirinya ingin berbaur dengan warga dimaksudkan agar tidak ada jarak antara pimpinan dan masyarakat.
" Kami mengajak untuk memaknai kemerdekaan ini dengan bekerja dan berkarya dengan kesungguhan demi kemajuan Kudus.
Hargai perjuangan dan jasa para pahlawan yang telah membuat negeri ini terbebas dari penjajah 70 tahun lalu dengan semangat dan kerja keras membangun demi kemajuan bangsa, tegasnya."
Sebagai rangkaian peringatan HUT  akan diadakan renungan suci di TMP pada tengah malam ( 16 / 8 ) pukul 00.00 wib dan esok hari ( 17 / 8 ) dillaksanakan upacara detik detik proklamasi yang dipusatkan di lapangan alun alun simpangtujuh Kudus.

0 comments:

Post a Comment