Like us on Facebook

Tuesday 7 July 2015

SOFTWARE PERPUSTAKAAN SEKOLAH (PS02)



Software perpustakaan sekolah adalah program aplikasi komputer untuk keperluan perpustakaan sekolah. Fitur dari software perpustakaan sekolah umumnya adalah untuk database koleksi buku, database anggota (siswa, guru, staff dsb), peminjaman, pengembalian serta beberapa fitur lain. Software perpustakaan sekolah satu dengan yang lain mungkin ada sebagian fitur yang sama dan mungkin ada fitur tertentu yang beda.
Salah satu software perpustakaan sekolah adalah software perpustakaan sekolah produk indoaplikasi versi PS02. Kelebihan software perpustakaann sekolah versi PS02 adalah sebagai berikut:
Menu pendataan buku yang lebih ringan. Pada bagian database buku, ketika jumlah data sudah banyak, ketika edit data terasa lebih ringan karena tiap selesai edit tidak merefreh seluruh daftar buku yang ada, tapi hanya buku yang diedit.
Menu peminjaman dan pengembalian bisa digunakan untuk berbagai ukuran layar, termasuk juga netbook yang berukuran layar 10 inchi.
Cetak barcode langsung banyak, cetak kartu anggota langsung banyak, cetak katalog judul, cetak katalog pengarang dan lain sebagainya.
Download gratis software perpustakaan sekolah versi trial versi ps02 ini ada di links berikut:
http://indoaplikasi.com/software/software-perpustakaan-sekolah-(ps02).zip
serta penjelasannya di
http://indoaplikasi.com/software-perpustakaan-sekolah-(ps02).php

0 comments:

Post a Comment